Ω.:: Biography Aqua Timez ::.Ω

Posted by welcome to the nightmare On 02.51 0 komentar


        Ω.:: Biography Aqua Timez ::.Ω





Aqua Timez  Band yang terbentuk pada tahun 2000 setelah dua anggota asli bertemu di internet dan menemukan bahwa mereka menghadiri universitas yang sama. Pada pembentukan mereka dengan semua anggota mereka saat ini pada tahun 2003, nama band ini adalah Aqua Times, ejaan nama mereka saat ini. Tidak ada rilis utama datang dari band selama periode ini. Band ini diubah namanya sendiri ke Aqua Timez pada tahun 2005. Rilis pertama mereka dengan nama ini adalah sebuah mini-album charted yang baik di Oricon.

Pada tahun 2006, kelompok ini akan pergi untuk melepaskan kedua mini album dengan tujuh lagu. Kemudian pada tahun yang sama, diumumkan bahwa mereka akan menyediakan lagu tema untuk versi film dari anime Bleach. Lagu ini, luar Ribuan Malam. (千 の 夜 を こえ て Sen no Yoru wo Koete?) Memasuki singel Oricon dengan posisi 5 dan akan pergi untuk menjual lebih dari 100.000 eksemplar.

Belakangan tahun itu, album pertama untuk band ini dirilis. Kaze wo Atsumete adalah full album pertama mereka dan mencapai posisi puncak ke-3 pada tangga lagu Oricon. Sejak dirilis, album ini telah terjual lebih dari 200.000 eksemplar. Shiori, single ketiga mereka, digunakan dalam iklan untuk sebuah merek minuman yang dikenal sebagai Mitsuya Cider.

Tahun berikutnya pada tahun 2007 band ini akan kembali ke Bleach. Single keempat mereka, Alones, digunakan sebagai lagu pembuka untuk anime 6, serta lagu lain, Velonica, yang Wold menjadi sed sebagai pembukaan ke-10.

Single pertama mereka, Ketsui ada ni Asa, digunakan sebagai lagu dalam versi film dari Story Brave.

anggota
Vokal: 太 志 (ふとし), alias Futoshi; lahir 10 Mei 1980
Bass: OKP-STAR (おーけー ぴーす た ー); lahir 25 Maret 1977
Guitar, Programming: 大 介 (だいす け), alias Daisuke; lahir April 12, 1977
Keyboard: Mayuko (まゆこ); lahir September 18, 1977
Drum: TASSHI (たっしー); lahir 21 Agustus 1978

Categories:

0 Response for the "Ω.:: Biography Aqua Timez ::.Ω"

Posting Komentar

Sponsors