Ω.:: Biography ::Ω

Posted by welcome to the nightmare On 03.08 0 komentar

bio

image description
Dengan musim panas berjalan lancar, tahap berikutnya dari saga Secondhand Serenade itu adalah bersiap-siap untuk rilis. Mereka yang akrab dengan kata-kata John Vesely, orang di belakang Secondhand Serenade, telah hidup melalui cerita-cerita indah tentang up hidup dan turun - dari debut akustik tindakan itu, Awake, dengan suara lebih penuh, dan lebih emosional kompleks sophomore 2008 yang twist A Dalam My Story. Fans telah condong ke John hati-on-nya pendekatan lengan dan secara konsisten tergerak oleh cerita-cerita tentang hidup, cinta dan kerugian yang mendorong pengertian universal. Seiring perjalanan ini, Twist In My Story melahirkan platinum-bersertifikat atas 10 CHR Top 40 hit "Fall Untuk Anda." Lagu ini juga mencapai Nomor 21 di Billboard Hot 100 bergengsi. Dengan rilis ke-3 Agustus mendatang Hear Me Now, ketiga Secondhand Serenade di studio rilis untuk
Hear Me Now, ketiga studio Secondhand Serenade yang rilis untuk Rekaman Glassnote, ia memberikan tampilan yang lebih mendalam di dalam Manusia datang untuk berdamai dengan kekurangannya dan bergerak maju dengan pemahaman itu.
"Saya mendorong diri saya lebih keras daripada yang pernah saya miliki dan membuat rekor saya sangat bangga. Sisanya milik iman dan fans, "Vesely menawarkan. Mereka penggemar tidak akan kecewa dengan karya lagu 11. Dikemas dengan cerita pencerahan, ia membawa kita melalui kesadaran bahwa ia telah membuat kesalahan di sepanjang perjalanan hidup dan meskipun tidak sempurna, ia menolak untuk mengalahkan dirinya atas orang salah langkah. Vesely bukannya memilih untuk menikmati kegembiraan, harapan dan impian bahwa ia telah memenuhi dan bergerak maju sambil merangkul semua kekayaan hidup yang ditawarkan.
Meningkatkan permainannya, pertumbuhan Yohanes sebagai penulis dan musisi bersinar sepanjang rilis ketiga. Ledakan pertumbuhan yang jelas pada trek seperti "Something More," pertama menghantui tunggal yang ia bersama-diproduksi dengan drummer Tom Breyfogle dan dicampur oleh Mark Endert (Kereta Api, Maroon 5). Sebuah suara, lebih lengkap lebih kaya telah muncul melalui bit pop elektronik menyatu dengan suara vokal rock dan tanda tangan yang kuat dan emosi yang tanda khusus ini pendongeng yang produktif. Bekerja dengan produser Aaron Johnson (The Fray) pada semua tapi tiga lagu dia produksi sendiri, Vesely telah dibuat rekor jauh lebih matang.
"Mencerminkan dan berubah, kembali memeriksa segalanya" saat ia katakan, yang tema-tema umum yang beresonansi melalui pada trek seperti "Jarak", "Stay Away" dan "You & I" atau dalam hati "Mimpi buruk" dan "Dunia Ternyata , "" tentang menghadapi setan seseorang dan meminta pengampunan, dimana menemukan dan merangkul kebahagiaan pada "So Long."
Selama lima tahun terakhir, Secondhand Serenade telah tumbuh dan berkembang dari pendekatan akar rumput tindakan yang mendapatkannya No 1 tempat didambakan pada peringkat artis unsigned MySpace selama berbulan-bulan. Yohanes mengakui bahwa semua artis "harapan bagi masyarakat untuk memahami [seni mereka] dan menghargai itu, dan terus terpengaruh olehnya. Saya ingin ini menjadi karir saya selama sisa hidup saya. Aku ingin menjadi seorang seniman karir "Seperti semua penyanyi besar / penulis lagu, dia meninggalkan Anda kerinduan untuk lebih dan menunggu langkah berikutnya.. Secondhand Serenade yang Hear Me Now memanggil untuk didengar.

Categories:

0 Response for the "Ω.:: Biography ::Ω"

Posting Komentar

Sponsors